Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TEMPAT HITS YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI

 Buat kamu yang suka jalan-jalan bareng keluarga, sahabat atau pasangan. Pastinya udah sering bangetkan berkunjung ke tempat-tempat wisata yang hits. Selain tempatnya bagus untuk spot foto pasti banyak juga keunikan dan keindahan lainnya.

Negara kita Indonesia memang banyak memiliki tempat-tempat indah. Pesona alamnya selalu sukses membuat setiap wisatawan takjub. Dan kini tempat wisata yang indah bisa ditemukan diberbagai daerah ya teman-teman, di luar kota maupun di dalam kota. 

Ternyata banyak sekali tempat wisata yang sedang hits dan mungkin belum sempat kita kunjungi loh teman-teman. Dan pastinya tidak kalah indah dengan tempat wisata yang lain. Apa saja sih ? Berikut daftar nama-nama tempat wisata hits yang wajib kamu kunjungi.

1. Rooftoop Lucky In The Sky


Tempat wisata ini berada di Jakarta di kawasan rooftop, Fairgruonds Building, Jl. Sudirman kav 52-53 No.Lot 22, Rt.05/03, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Para wisatawan bisa menikmati paket lengkap yang ditawarkan. Mulai dari pemandangan kota Jakarta yang elegan dengan gedung pencakar langitnya. Kemudian, keindahan dari matahari terbenam dan berbagai menu makanan yang enak.

2. Farmhouse Lembang


Farmhouse Lembang bisa dikatakan salah satu tempat wisata baru di Bandung, tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahirupan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini langsung dikunjungi banyak wisatawan karna tempatnya yang strategis, dan banyak spot foto yang menarik.

3. Warung Tepi Danau


Tempat makan di area outdoor dengan pemandangan danau menjadi ciri khas tempat wisata di Bogor, yaitu di Jalan alternatife IPB, carang Pulang-Setu Burung, Dramaga, Bogor, jawa Barat. Di sana wisatawan bisa memesan berbagai menu makanan nusantara dan harganyapun tidak menguras kantong.

4. Kampung Jepang


Kampung Jepang ini berada di Kampung Mulyaharja, Rt.05/01, Bogor Selatan. Wisatawan bisa menikmati suasana Jepang abad 17-an.

5. Padi Emas-Royal Sentul Park


Tempat wisata ini merupakan area wisata alam yang dikombinasikan dengan retoran yang ada di daerah Bogorr, tepatnya di Jl. Raya Babakan Madang No.78, kadumangu, Kec. Babakan Madang, Lrt City, Bogor, Jawa Barat . Ada makanan nusantara tersaji di restoran ini, mulai dari masakan Sunda, jawa, Padang, Makasar dan makanan khas daerah lainnya. Untuk wisata alamnya ada taman Kupu-kupu yang sangat asri dan ada Binatang jinak yang menarik untuk anak-anak. Selain itu, ada banyak juga spot foto yang bagus dan instagramable banget. 


Gimana ? Rekomended banget kan tempatnya… wajib banget nih masuk ke weekend list kalian. Jangan lupa dateng yaa..

Posting Komentar

0 Komentar

Scarlett Charming Body Lotion - Review