Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TEMPAT MAKAN UNIK DI DAERAH BOGOR

TEMPAT MAKAN UNIK DI DAERAH BOGOR

Sumber Gambar : www.unsplash.com


Kalau bahas tentang Bogor memang gak ada habisnya. Pemandangannya yang indah, suasana yang sejuk dan dingin bisa kita rasakan. Selain itu Bogor juga memiliki banyak tempat wisata yang dapat kita kunjungi.

Tapi bukan hanya tempat wisata, Bogor juga memiliki tempat makan yang unik. Bagaimana tidak menarik perhatian masyarakat, selain Bogor tempat yang sejuk dan indah Bogor pun memiliki tempat wisata dan tempat makan yang hits dan unik. Buat teman-teman yang suka kuliner cocok banget nih.

Berikut daftar nama tempat makan unik di daerah Bogor.

1. Cibogy

Sumber Gambar : www.gotravelly.com

Lokasi : Cibogo, Puncak Rd No. 82, cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

Cibogy ini cocok banget buat kalian yang suka kuliner sama shoping. Karena di Cibogy ini kalian bisa makan-makan sambil shoping loh. Makannya juga enak-enak, salah satu menu favoritnya itu Richard’s Spicy Katsu. Di Cibogy ini ada kurang lebih 321 jenis snack yang bisa kalian bisa beli untuk oleh-oleh. Selain itu Cibogy juga menyediakan spot foto yang cantik loh teman-teman.

2. Bavarian Culinary Haus

Sumber Gambar : www.gotravelly.com

Lokasi : Jl. Puncak – Cianjur No. 48, Cipayung Datar, Kec. Megamendung Bogor, Jawa barat 16770


Tempat ini cocok untuk kalian pecinta makanan jerman. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Jerman. Bavarian Culinary Haus juga menyediakan spot foto yang bagus dengan desain rumah kayu yang dihiasi Bungan warna-warni. Dan bagi yang muslim gak usah khawatir makanannya juga halal ko.

3. Roofpark

Sumber Gambar : www.tripzilla.id

Lokasi : RAJA FO Bogor, Jl. Raya Padjajaran No. 3, RT. 02/04, Babakan, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor,JawaBarat 16770

Di Roofpark kalian bisa menkmati keindahan pemandangan sambil menghabiskan makanan kalian. Makanannya juga gak kalah enak, ada Mushroom soup hingga mie hot plate.

4. Nicole’s Kitchen & Lounge

Sumber Gambar : www.tripzilla.id

Lokasi : Kampoeng Brasco, Jl. Raya Cipanas Jl. Raya Hanjawar No. 1, palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Di tempat ini kalian bakalan nikmatin banget deh keindahan tempat,pemandangan dan keenakan makanannya. Gak akan rugi pokonya.

5. Lemongrass

Sumber Gambar : www.tripzilla.id

Lokasi : Jl. Raya Padjajran No 21, RT. 03/03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa barat 16153

Tempat Unik yang satu ini pun gak kalah indah loh. Di dalamnya banyak sekali perabotan tradisional seperti guci, teko dan lain-lain. Untuk soal makanan kalian gak usah khawatir pokonya gak akan ngecewain.


Gimana teman-teman ? Unik-unik kan tempatnya… pokonya harus banget kalian kunjungin.

Posting Komentar

0 Komentar

Scarlett Charming Body Lotion - Review